Followers

SALAM SILATURAHIM

JUMLAH TAMU

JADWAL SHOLAT

KEPRIBADIAN ISLAM

Diposting oleh Tim Embun Tarbiyah Senin, Maret 16, 2009

Bismillah...



Betapa Indahnya Islam. Allah limpahkan kepada hambanya nilai-nilai hikmah. Dan kemudian nilai hikmah ini diganjarkan pahala apabila diamalkan oleh penganut agamaNya. Maka rugilah mereka yang berpaling dari pada ajaran agung Islam yang maha suci ini.

Senyuman memamerkan bersamanya keikhlasan. Tenangnya membawa rasa damai bernaung di bawah ajaran suci. Rendah dirinya penuh rasa tawadhu’ terhadap kekuasaan Allah Subhanahu wata'ala. Dan kadangkala tercetusnya rasa amarah dalam diri hamba Allah, disertai dengan kesabaran yang dibekalkan melalui pengamalan ajaran Islam dalam kehidupan seharian.

Umat Islam tidak perlu memaki maki jika marah. Bahasa yang diguna masih indah. Hanya susunan kata yang menggambarkan kemarahan. Hatinya segar mengingat Allah. Semangat kebaikan senantiasa mekar di dalam dada. Hasrat ke arah memelihara silaturrahim senantiasa segar dalam jiwa masing-masing.

Cinta kami, karena Allah, kasih kami karena Allah. Marah kami karena Allah. Dan oleh karena semuanya disandarkan pada Allah Subhanahuwata'ala, maka kaedah umat Islam bergembira, bersahabat, bertolong-tolongan, malahan berperang juga akan mengikut sibghah Allah Subhanahuwata'ala.

0 komentar

Posting Komentar

Banner 250 x 200

About Me

Foto saya
Menyusuri Kehidupan Duniawi Ini… Terselip Satu Perjuangan Seorang Hamba… Menuju Ketenangan Yang Hakiki… Munajat Diri Mengejar Maghfirah… Mujahadah Dalam Mencari Keridhaan-Nya…

Labels

PESAN MORAL